breath of mine ...  

Posted by Taufan Blog's in

perjalanan ini mulai memasuki fase klimaks .

kuhitung setiap bunyi jarum panjang arloji yang sebenanya mustahil tuk di dengar , tetapi dapat ku dengar hanya karena imajinasiku yang melampaui orang biasa.

tak ada yang kutahu kecuali memikirkanmu ,sesuatu hal baru yang kufikir dan kuharap akan menjadi rutinitas hingga ajal memanggilku . ya aku memang hanya ingin bersamamu .

melewati semua hujan yang selalu membuat bumi tersenyum semenggah karena diberi air .

tak peduli keadaanmu dulu atau kini , asaku hanya ingin kau disini menyandingiku hingga tak dapat lagi fikirku untuk melakukan sesuatu tanpa diiringi gerakmu .

keteguhanku berdiri tegar bersama dirimu ,tiada peduli kemarau datang dan mencoba mengeringi semua oasis cinta yang ada dalam dunia kita ,

karena sejuknya kata yang kau ucapkan selalu menenangkanku , sunggingan senyum dibibirmu membuat belenggu imajinasi ku lepas melayang bebas .

apa yang terjadi diantara kita , tak akan dapat dimengerti orang lain bahkan cenayang sekalipun , hanya kita yang mengerti satu sama lain ..

melupakan kesederhanaan kita,melupakan hal hal berharga yang kita pelajari bersama ,melupakan setiap titik perjalanan kita adalah sesuatu yang tak mungkin dapat kulakukan selama jantungku masih berdegup .. kau D.N.D.A , my diandra ..'

This entry was posted on Senin, 02 Januari 2012 at 20.29 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar